Survey Pengguna Lulusan Program Studi Teknik Fisika – Pengantar

Bapak / Ibu Pengguna Lulusan Program Studi Teknik Fisika yang kami hormati,

Dalam waktu dekat, Program Studi Teknik Fisika akan menempuh akreditasi internasional ABET. Peraihan akreditasi ini merupakan pengakuan terhadap proses pembelajaran yang menjamin bahwa lulusannya mempunyai kemampuan kerekayasaan yang kuat serta mampu bersaing di tingkat global.

Sebagai salah satu upaya untuk menyusun strategi pembelajaran yang menghasilkan lulusan dengan kinerja tersebut, kami telah menyusun Survey bagi Pengguna Lulusan Teknik Fisika. Survey ini diharapkan dapat memotret persepsi para pengguna lulusan terhadap kinerja para lulusan Teknik Fisika yang pernah dibawahinya.

Memandang pengalaman Bapak / Ibu yang cukup luas dalam membina para lulusan perguruan tinggi, antara lain lulusan Teknik Fisika, maka dengan ini kami mohon dengan hormat kesediaan Bapak / Ibu untuk dapat mengisi survey ini sesuai kondisi nyata di lapangan.

Berdasarkan hasil survey ini, kami akan melakukan perbaikan terhadap proses pembelajaran untuk menghasilkan lulusan-lulusan baru yang mampu memenuhi kebutuhan kinerja profesional dewasa ini. 

Untuk berpartisipasi pada survey ini silakan pilih tautan berikut. Kami menjamin kerahasiaan informasi yang diberikan pada survey ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik dari Bapak dan Ibu sekalian.

Hormat Kami,

Kepala Program Studi Teknik Fisika
Deddy Kurniadi